Disneyland 1972 Love the old s
Welcome To WapBlog ( GT )

Generator Text


Aplikasi
Cara Buat
DP BBM 23
Fakta Dan Kisah Nyata
Film
FB ( Full Bokeep )
Gadis 69
Hot News
Tips
Tutorial Blogging
Tutorial Wap
Xtgem

Welcome

Text Generator at WapBlog Ocha Rocker

Thank you for taking the time to visit and read articles that are here , if this was helpful please share it with your friends as well .. Okay !!!


Info WapBlog !!!
WapBlog Generator Text Review by : Ocha Pratama
Free All Information at Xtgem Inc
rating : 99% / 100
Kumpulan Berita Terbaru | Serba - Serbi | Tips & Trik | Generator Text | Tutorial Blogging | Wap & Blog

Best Regars >> ☆☆ WapBlog ☆☆

Ocha Rocker

» » Selamat Tinggal Sayang, Maaf Ya Aku Pergi Bukan Ingkar Janji Bukan Juga Mauku, Tapi Inilah Hatiku Yang Telah Hancur KarenaMu

Selamat Tinggal Sayang, Maaf Ya Aku Pergi Bukan Ingkar Janji Bukan Juga Mauku, Tapi Inilah Hatiku Yang Telah Hancur KarenaMu

Coretan Admin / 31 - 08 - 2016 / Posted By : Och4 MyWibes Com



Hati Yang Tlah Hancur


Selamat Tinggal Sayang, Maaf Ya Aku Pergi Bukan Ingkar Janji Bukan Juga Mauku, Tapi Inilah Hatiku Yang Telah Hancur KarenaMu


Quote !!!


"Mohon Maaf jika postingan ini gak bermanfaat .. ini cuma sebagian coretan kisah cinta admin .. yang sengaja saya abadikan lewat post ini .. dimana pada hari ini tanggal 31 Agustus 2016 Saya memutuskan untuk pergi dari kehidupan orang yang paling saya cintai .. memang ini tak sepantasnya dibeberkan dan diceritakan ke publik .. tapi setidaknya ini akan menjadi kenangan bahwa dihari ini .. saya sendiri yang memilih untuk pergi darinya .. karena ada hal yang tak bisa aku paksakan .. dan dibawah ini .. kata - kata terakhirku mengakhiri hubunganku dengan dia .."








Met pagi .. kamu lagi apa .. masih tidur ya ?? Kalau masih tidur met tidur aja .. kalau udah bangun jangan terlalu asyik dengan hal lain .. pentingin dulu kesehatan kamu .. jangan lupa mandi dan sarapan ya .. jaga selalu kesehatan .. jangan lupa tuk makan .. mandi dan jangan ninggalin sholat ..

Sebelum nya aku minta maaf ya .. bukan aku ngingkari janji .. tapi apa boleh di kata .. cinta memang gk bisa di paksa .. walau sebisa mungkin aku menerima mu lagi .. tapi hati tetap lah hati .. dan inilah hati aku .. yang gk bisa menerima mu lagi .. jangan kan seprti dulu .. sebisa mungkin tuk bisa mendapatkan kenyamanan pun sama sekali sudah gk bisa aku dapatkan .. jadi dari pada kita saling nyakiti .. lebih baik kita akhiri aja ..

kita berpisah bukan karena gk sayang tapi berpisah tuk berhenti saling nyakiti .. dari awal kita ketemu secara baik - baik .. maka di akhir pun aku ingin secara baik - baik lagi .. walau sepanjang perjalanan kita bersama saling nyakiti tapi setidak nya di akhiri dengan cara baik - baik .. dan aku ingin hidup tenang tanpa terus menerus di hantui rasa takut kehilangan mu .. toh nyata nya tetep aja kan .. walau aku gk mau kehilangan mu .. tapi kamu sendiri yang ninggalin aku dan berhubungan dengan cowok lain .. walau kamu berjuta kali mengelak gk berhubungan dengan cowok lain .. tapi apa yang aku lihat dengan mata kepala aku .. itulah fakta gimana kamu dengan dia .. yang membuat hati aku hancur dan menghilangkan rasa demi rasa dalam hati aku ..

Jujur aku akui rasa cemburu dan curiga smpe detik ini pun masih ada .. karena besar kecil nya masih ada serpihan - serpihan rasa sayang yg masih tersimpan dalam hati aku .. dibalik puing - puing hati aku yg telah kamu hancurkan .. tapi rasa nya sulit tuk bisa sesayang dulu .. ibarat kata rasa sayang di hati aku sekarang ibarkan cuma sebatas jejak bekas injakan kaki di tanah .. yang lambat laun sirna ..

jadi aku gk bisa terus menerus berpura - pura sayang .. sementara dalam hati aku rasa sayang itu susah tuk di dapat lagi .. hati aku udah bener - bener merasa sakit dan kecewa .. percuma saja kita lanjut karena sedikit pun rasa percaya itu gk ada .. walau pun berjuta kali kamu kata kan sumpah .. tapi sedikit pun kata sumpah itu gk bisa aku percaya .. karena apa ?? Karena udah cukup tau gimana kata sumpah mu yang kamu langgar / ingkari .. di bulan mei kemaren ..

Tapi sudahlah aku harap kamu ngerti .. jika memang kita jodoh .. mungkin suatu saat nanti allah akan mempertemukan kita lagi .. tapi jika kita bukan jodoh .. mungkin cuma segini jalan cerita kita .. dan asal kamu tau aku pergi bukan mauku .. tapi hati ku yang telah rusak .. perlu kamu tau apa pun juga dalam hidup aku cukup 1x .. gk bakalan bisa lagi ada kesempatan lain .. 1x hati merasa kecewa .. 1x hati telah hancur .. gk bisa diperbaiki lagi .. jadi dari pada hanya tuk saling nyakiti .. lebih baik kita berhenti .. maafin aja atas semua khilaf dan salah ku selama kita bersama .. aku akui telah lebih dulu dan lebih banyak nyakiti perasaan mu dibanding kamu ke aku .. tapi asal kamu tau hati orang berbeda .. inilah hatiku bukan hatimu .. hatimu mungkin masih bisa menerima lagi walau terus berulang kali di sakiti .. tapi hatiku gk bisa ..

Jadi lebih baik aku katakan dari sekarang dengan cara baik - baik .. gk seperti kamu .. kamu di saat ninggalin aku dengan mudah nya kamu kata - katain aku .. putusin aku dan dengan mudah nya kamu hubungan dengan cowok lain .. setelah entah apa masalah nya .. dengan cowok baru mu .. se enak nya aja kamu balik lagi ke aku .. setelah hati aku kamu hancurin ..

Tapi aku gk bisa seperti mu .. aku ingin diawal baik di akhir pun baik .. dengan perkataan yang baik pula .. bukan dengan perkataan yang menyakitkan .. dengan berkata yang tak sepantas nya diucapin kalau memang sayang dengan tulus pasti nya kelemahan dan kekurangan pasangan gk bakalan diungkapin semarah apa pun juga .. karena dalam hati bener - bener tulus mencintai .. tapi kamu ?? Ya walau aku juga tau tiap orang pasti berbeda .. dan mulut ku selalu memaklumi nya di tiap kali ku ingat tentang apa yang udah membuat hati aku terluka .. tapi gimana lagi inilah hatiku yang sulit tuk bisa memaklumi .. karena terlalu rapuh nya .. sekali tersentuh mudah hancur dan susah tuk disatuin lagi ..

Jadi aku minta maaf .. aku gk bisa nerima mu lagi .. lebih baik aku sendiri .. tapi hidup damai .. tanpa ngerasa takut .. curiga atau pun cemburu .. dan aku lebih baik memilih hidup sendiri .. sebelum aku bisa sukses .. karena aku gk mau ngerasa sakit hati lagi .. dipojokan dengan keadaan aku yang lemah .. penyakitan .. gk punya masa depan .. seperti apa yang telah kamu katakan ma aku .. disaat kamu mutusin aku dan memilih cowok lain ..






Judul : Selamat Tinggal Sayang, Maaf Ya Aku Pergi Bukan Ingkar Janji Bukan Juga Mauku, Tapi Inilah Hatiku Yang Telah Hancur KarenaMu

Author : Ocha Rocker

Created at : 2016-08-31 11:46:57

Rating : 99% / 100

View : 24637x dibaca




Label



On : 1 / Hari ini : 39 / Minggu ini : 185 / Bulan ini : 242 / 24637


Share On :