XtGem Forum catalog
Welcome To WapBlog ( GT )

Generator Text


Aplikasi
Cara Buat
DP BBM 23
Fakta Dan Kisah Nyata
Film
FB ( Full Bokeep )
Gadis 69
Hot News
Tips
Tutorial Blogging
Tutorial Wap
Xtgem

Welcome

Text Generator at WapBlog Ocha Rocker

Thank you for taking the time to visit and read articles that are here , if this was helpful please share it with your friends as well .. Okay !!!


Info WapBlog !!!
WapBlog Generator Text Review by : Ocha Pratama
Free All Information at Xtgem Inc
rating : 99% / 100
Kumpulan Berita Terbaru | Serba - Serbi | Tips & Trik | Generator Text | Tutorial Blogging | Wap & Blog

Best Regars >> ☆☆ WapBlog ☆☆

Ocha Rocker

» » 10 Film Terbaik Paling Romantis Sepanjang Masa

10 Film Terbaik Paling Romantis Sepanjang Masa

Film / 23 Agustus / 10:01 / Posted : Ocha



Assalamu Alaikum WR.WB


10 Film Terbaik Paling Romantis Sepanjang Masa



Och4 MyWibes Com - Kalau berbicara mengenai cinta memang sensitif ya .. Apalagi mengenai film yang bertema cinta . Mungkin waktu kamu menontonnya .. kamu bakalan ikut hanyut dalam jalan ceritanya yang romantis .. Kalau waktu adegan sedih, kamu juga bakalan ikut sedih dan nangis .. Film bertema cinta memang seru kalau dinikmati bersama orang - orang yang tersayang .. lalu Sampai hari ini, apa saja film romantis versi kamu ?? Berikut ini Och4 MyWibes Com sajikan 10 film romantis terbaik sepanjang masa ..

10. Habibie Ainun





Kita lihat dari Indonesia dulu, ya .. Ada film Habibie Ainun yang dimainkan dua aktor populer .. yaitu Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari .. Bisa dibilang bahwa pasangan ini merupakan panutan rakyat Indonesia karena cinta mereka yang abadi. Habibie dan Ainun merupakan sepasang kekasih yang saling mendukung satu sama lain .. di dalam susah maupun senang .. Ada quote keren dari film ini .. “Masa lalu saya adalah milik saya .. masa lalu kamu adalah milik kamu .. tapi masa depan adalah milik kita” .. Ciiiiiieeee ^_^ ..

9. Radit dan Jani





Sebenarnya film ini sempat mendapat kritikan .. namun tetap layak diakui sebagai film romantis terbaik karena ada pesan - pesan moral yang bisa kita dapatkan .. Film ini menggambarkan cinta yang tidak memerlukan harta berlimpah .. tidak perlu tahta .. ataupun kemewahan .. Hanya dengan bersama orang yang kita cintai .. ternyata bisa membuat kita bahagia ..

8. Ada Apa Dengan Cinta ( AADC )





Nah, film Indonesia lainnya yang dianggap romantis adalah Ada Apa Dengan Cinta .. Bulan April lalu .. pertanyaan penonton mengenai kelanjutan kisah cinta antara Rangga dan Cinta pun terjawab dalam Ada Apa Dengan Cinta 2 ..

7. 50 First Dates





Film komedi romantis Ameria ini menceritakan seorang dokter hewan yang sangat sabar saat menghadapi istrinya ( Istrinya mengalami amnesia ) .. sehingga sering lupa dengan segala kenangan yang telah mereka lalui .. Film ini memberikan pesan moral "bahwa cinta itu memang harus sabar" ..

6. Love Actually





Film ini cukup sederhana .. namun menyenangkan .. Film ini menceritakan tentang kisah cinta dari beberapa pemain .. Ada seorang perdana menteri muda yang mempunyai asisten menawan .. remaja beranjak dewasa yang baru kehilangan ibunya .. wanita karir yang memiliki rekan kerja menarik .. hingga seorang pria yang jatuh cinta dengan pacar sahabatnya sendiri ..

Namun sayangnya tidak semua dari mereka bisa mendapatkan orang yang mereka cintai .. Namun mereka tahu bagaimana caranya membuat orang yang mereka cintai mengetahui keberadaan mereka .. Cinta ada di sekitar kita ...dan cinta ada untuk diungkapkan ..

5. When Harry Met Sally





“When Harry Met Sally” dibintangi oleh Billy Crystal dan Meg Ryan .. Film ini menceritakan tentang kisah cinta lokasi yang muncul pada Harry dan Sally ...Saat Harry bertemu Sally pada suatu perjalanan .. perspektif dan pengalaman ternyata bisa membawa mereka ke satu tujuan baru ..

4. Notting Hill





Film ini menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih yang berasal dari dua kasta berbeda .. Film ini mengadaptasi kehidupan artis papan atas dan penjaga toko buku yang saling mencintai .. Film ini mengajarkan kepada kita bahwa di dalam cinta .. "tidak ada yang lebih indah dari perbedaan" ..

3. The Notebook





Jangan nonton film adaptasi novel romantis karya Nicholas Sparks ini kalau kamu belum siap mental .. karena kamu pasti akan tidak tahan untuk menitikkan air mata .. Film ini menceritakan tentang kisah cinta berbeda kasta .. Kekuatan cinta tidak pernah memisahkan mereka walaupun tantangan selalu menghadang hubungan keduanya ..

2. Up





Up merupakan film animasi produksi Pixar Animation Studios yang didistribusikan oleh Walt Disney Pictures .. Film ini mencatat sejarah sebagai film animasi pertama yang diputar dalam Cannes Festival .. Film ini mengkombinasikan antara kisah cinta dan petualangan yang sangat menarik ..

1. Titanic





Film romantis terbaik sepanjang masa diduduki oleh Titanic .. Siapa yang tidak mengetahui film ini ?? .. Film ini mengajarkan pada kita bahwa "cinta memang selalu membutuhkan pengorbanan. . Tidak ada kisah cinta yang berjalan dengan mulus - mulus saja" ..

Nah .. Itulah tadi sederet film romantis terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton 10 Film Terbaik Paling Romantis Sepanjang Masa .. Bagaimana menurut kamu ?? .. Apakah ada rekomendasi film romantis lainnya ?? ..

Baca Juga : Serem, Film Horor Indonesia Ini Diambil Dari kisah Nyata, Mau Tau Film Horor Apa Saja ??

Tags:

Judul : 10 Film Terbaik Paling Romantis Sepanjang Masa

Author : Ocha Rocker

Created at : 2016-08-23 04:05:03

Rating : 99% / 100

View : 24717x dibaca




Label



On : 1 / Hari ini : 5 / Minggu ini : 72 / Bulan ini : 61 / 24717


Share On :

Design : WapBlog GT