Ring ring
Welcome To WapBlog ( GT )

Generator Text


Aplikasi
Cara Buat
DP BBM 23
Fakta Dan Kisah Nyata
Film
FB ( Full Bokeep )
Gadis 69
Hot News
Tips
Tutorial Blogging
Tutorial Wap
Xtgem

Welcome

Text Generator at WapBlog Ocha Rocker

Thank you for taking the time to visit and read articles that are here , if this was helpful please share it with your friends as well .. Okay !!!


Info WapBlog !!!
WapBlog Generator Text Review by : Ocha Pratama
Free All Information at Xtgem Inc
rating : 99% / 100
Kumpulan Berita Terbaru | Serba - Serbi | Tips & Trik | Generator Text | Tutorial Blogging | Wap & Blog

Best Regars >> ☆☆ WapBlog ☆☆

Ocha Rocker

» » Serem, Film Horor Indonesia Ini Diambil Dari kisah Nyata, Mau Tau Film Horor Apa Saja ??

Serem, Film Horor Indonesia Ini Diambil Dari kisah Nyata, Mau Tau Film Horor Apa Saja ??

Film / 19 Agustus 2016 / 14:31 / Posted : Ocha Pratama

Assalamu Alaikum WR.WB


Serem, Film Horor Indonesia Ini Diambil Dari kisah Nyata, Mau Tau Film Horor Apa Saja ??




Ocha Mywibes Com - Apabila anda mencoba mencari tahu tentang film - film horor Hollywood yang diangkat berdasarkan kisah nyata melalui Google .. maka akan muncul banyak nformasi terkait hal tersebut di internet .. Tapi adakah film - film Indonesia yang bertemakan horor dan diambil dari kisah nyata ?? ..

Mayoritas film - film horor di Indonesia lebih menggaris besarkan konten seksualitas dan hanyalah fiksi semata .. So, dapat dikatakan banyak film horor Indonesia tidak based on true story dong ?? Tapi jangan salah !! .. Ada juga lho, film - film horor Indonesia yang dibuat karena memang diambil dari kisah sebenarnya .. Penasaran ?? Berikut ini .. akan saya kasih sebagian saja .. film - film horor yang di ambil dari kisah nyata ..

Rumah Pondok Indah






Rumah Pondok Indah adalah film layar lebar yang dirilis pada tahun 2006 silam .. Dalam film tersebut dikisahkan bahwa ada sebuah keluarga kecil yang diteror oleh hantu atau arwah penasaran yang menempati rumah tersebut .. dan akhirnya mereka satu persatu meninggal dunia ..

Kisah asli dari Rumah Pondok Indah bermula dari cerita masyarakat yang menyebar dari mulut ke mulut ...Berawal dari seorang pedagang nasi goreng yang berjualan di depan rumah yang sudah digusur dan diratakan sejak tahun 2008 lalu itu .. tiba-tiba menghilang setelah salah seorang penghuni rumah tersebut meminta dibuatkan nasi goreng .. Padahal sudah lama rumah itu tidak berpenghuni .. Namun kabar yang kini beredar adalah kisah penjual nasi goreng tersebut hanyalah hoax belaka ..

Rumah Kentang






Rumah Kentang adalah salah satu film horor Indonesia .. dengan salah satu pemerannya adalah Sandy Aulia .. Dalam film ini ., Sandy Aulia berperan sebagai Sarah .. seorang gadis cantik yang harus tinggal di sebuah rumah warisan mendiang ibunya .. karena untuk tinggal di kontrakan .. biaya yang diperlukan cukup tinggi .. Banyak hal ganjil terjadi ketika Sarah menempati rumah tersebut .. Di rumah tersebut .. Sarah ditemani oleh adiknya bernama Rika ..

Kisah asli dari film Rumah kentang tersebut sampai sekarang masih simpang siur .. ada yang menyebutkan bahwa hantu penunggu rumah adalah seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang .. sampai dengan kasus mutilasi oleh seorang pembantu. Pastinya ...menurut Ki Kusumo yang juga menjadi salah satu dari pemain di film tersebut mengatakan bahwa hawa mistis sangat kental dan kuat di rumah tersebut ..

Hantu Pohon Boneka






Film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini .. menceritakan sebuah keluarga kecil yang beranggotakan seorang ibu rumah tangga dan ketiga anaknya yang baru saja pindah rumah .. ke daerah yang didekatnya terdapat sebuah pohon .. Karena kesibukan masing - masing .. membuat si bungsu mendapatkan ‘teman’ baru yang berasal dari pohon tersebut ..

Film ini diilhami dari urban legend yang ada di Kota Bandung .. Bahkan kabarnya, pohon yang dinamakan Pohon Boneka tersebut juga ada di jalan Babakan Siliwangi ( Bandung ) .. Menurut orang - orang sekitar .. arwah penunggu pohon tersebut adalah seorang anak kecil korban tabrak lari sekitar tahun 1981 an silam .. dan oleh masyarakat di daerah situ sering diberi boneka agar arwahnya tidak mengganggu ..

Nina Bobo






Film yang dibintangi oleh Revalina S. Temat .. pada tahun 2014 ini mengisahkan seorang anak kecil yang mengalami gangguan mental karena menurutnya seluruh keluarganya mati dibunuh oleh setan .. 5 tahun berselang, ada seorang dokter yang melakukan terapi dengan maksud agar si anak itu dapat kembali ke rumahnya .. Namun banyak kejadian menyeramkan terjadi ..

Film ini diambil dari sebuah lagu dengan judul yang sama .. Bahkan kabarnya, lagu Oo Nina Bobo adalah lagu yang diselimuti misteri dan menjadi legenda di Tanah Air sejak tahun 1920-an silam sampai sekarang ini ..

Nah .. itulah tadi sebagian informasi mengenai Serem, Film Horor Indonesia Ini Diambil Dari kisah Nyata, Mau Tau Film Horor Apa Saja ?? yang dapat saya sajikan .. Bagi kawan Generator Text ( GT ) yang suka film-film bertemakan horor .. tidak usah lagi menunggu rilisan film menyeramkan produksi Hollywood .. karena para sineas Indonesia juga tak kalah bagus dalam membuat film yang mampu membuat bulu kuduk merinding ...apalagi diadopsi dari kisah nyata

Tags:

Judul : Serem, Film Horor Indonesia Ini Diambil Dari kisah Nyata, Mau Tau Film Horor Apa Saja ??

Author : Ocha Rocker

Created at : 2016-08-22 16:38:28

Rating : 99% / 100

View : 24715x dibaca




Label



On : 1 / Hari ini : 3 / Minggu ini : 70 / Bulan ini : 59 / 24715


Share On :

Design : WapBlog GT