XtGem Forum catalog
Welcome To WapBlog ( GT )

Generator Text


Aplikasi
Cara Buat
DP BBM 23
Fakta Dan Kisah Nyata
Film
FB ( Full Bokeep )
Gadis 69
Hot News
Tips
Tutorial Blogging
Tutorial Wap
Xtgem

Welcome

Text Generator at WapBlog Ocha Rocker

Thank you for taking the time to visit and read articles that are here , if this was helpful please share it with your friends as well .. Okay !!!


Info WapBlog !!!
WapBlog Generator Text Review by : Ocha Pratama
Free All Information at Xtgem Inc
rating : 99% / 100
Kumpulan Berita Terbaru | Serba - Serbi | Tips & Trik | Generator Text | Tutorial Blogging | Wap & Blog

Best Regars >> ☆☆ WapBlog ☆☆

Ocha Rocker

» » Cara Membagi Beberapa Halaman Dalam Satu Postingan Di Blogspot Dan Juga Xtgem

Cara Membagi Beberapa Halaman Dalam Satu Postingan Di Blogspot Dan Juga Xtgem

Cara Buat, Tutorial Blogging, Tutorial Wap, Xtgem | Sen, 15 Agustus 2016 | 11:18 | Posted By : Ocha Pratama

Assalamu Alaikum WR.WB


Cara Membagi Beberapa Halaman Dalam Satu Postingan Di Blogspot Dan Juga Xtgem


Selamat siang buat semua nya .. yang kebetulan mampir kesini .. pada kesempatan siang hari ini .. akan sedikit mengulas dan berbagi .. soal Cara Membagi Beberapa Halaman Dalam Satu Postingan Di Blogspot Dan Juga Xtgem .. kedengaran nya ini sudah basi .. dari judul nya saja .. sudah dapat di tebak .. apa yang mau saya sampein ini .. karena memang ini bukan tips .. bukan trik bukan juga cara baru .. karena semua blogger tentunya sudah tau ..

Tapi gak ada salahnya juga .. saya buatkan postingan lagi .. dengan cara saya sendiri .. dan berharap bisa membantu dan bermanfaat bagi blogger - blogger pemula .. dan tahu kah anda ???? Kebanyakan yang menshare cara ini .. hanya untuk blog berplatfrom Blogspot dan juga WP ( Wordpress ) saja .. benarkah ??? Apa yang saya katakan ini ??? Jika tidak percaya .. coba saja cari di google .. walau pun ada mungkin cuma sebagian saja .. karena sebagian besar cara ini .. di bahas hanya untuk ke 2 blog yang saya katakan di atas saja .. terutama pada blog Wordpress sudah ada fitur nya .. beda lagi di Blogspot yang gak ada fitur ini nya .. dan untuk mengakali nya .. yaitu dengan sebuah script ..

Begitu pula .. untuk di Xtgem .. kita hanya perlu sebuah script .. untuk membuat postingan kita .. terbagi menjadi beberapa bagian .. misal mau di bagi 2 halaman / 3 halaman / 4 halaman dst .. tergantung anda gimana baik nya .. apa lagi kalau memuat sebuah postingan yang agak begitu panjang .. bisa anda bagi - bagi ke beberapa halaman .. sperti contoh nya .. pada postingan saya ini .. dan anda sekarang lagi berada di halaman satu .. untuk melanjutkan silahkan klik halaman berikut nya .. untuk melanjutkan membaca ..




Judul : Cara Membagi Beberapa Halaman Dalam Satu Postingan Di Blogspot Dan Juga Xtgem

Author : Ocha Rocker

Created at : 2016-08-18 12:50:42

Rating : 99% / 100

View : 24649x dibaca




Label



On : 1 / Hari ini : 4 / Minggu ini : 4 / Bulan ini : 254 / 24649


Share On :